Rabu, 04 Januari 2012

wako tolak permohonan don bosco menebang pohon pelindung



niat untuk menebang beberapa batang pohon dihalaman sma don bosco oleh pihak yayasan prayoga padang di tolak mentah mentah oleh pemerintah kota padang. walikota menilai penebangan terhadap beberapa batang pohon yang telah berusia puluhan tahun tersebut dinilai sebuah tindakan yang menyalahi aturan serta keliru, pasalnya untuk membesarkan satu batang pohon saja membutuhkan waktu yang lama.

fauzi bahar menyarankan bagi beberapa batang pohon yang dinilai menggangu cukup untuk di pangkas saja, karena dengan pemangkasan yang menjadi keluhan penguna jalan dan siswa di yayasan prayoga padang bisa di atasi.

sementara itu alasan diusulkannya penebangan pohon pelindung oleh pihak sekolah don bosco, karena keebradaan pohon pelindung tersebut mengangu kelancaran arus trasnportasi dan membahayakan bangunan sekolah, dan juga akan mengangu kegiatan belajar mengajar di sekolah.

menangapi di tolaknya permohonan untuk menebang pohon pelindung, yang berada di depan sekolah don bosco tersebut, kepala sekolah smu don bosco padang berjanji akan mengikuti saran dari walikota padang tersebut. (ficky tri saputra padang tv)

1 comments:

waawaw mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters