Rabu, 04 Januari 2012

dua pelajar tewas di jalan raya



dua kecelakaan maut, rabu pagi di dua lokasi berbeda menewaskan dua pelajar sekolah menengah di kota padang, kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan angkot dan truk bok.

kecelakan pertama terjadi rabu pagi sekitar 6:30 di ruas jalan ganting antar sepeda motor dengan truk bok, yang mengakibatkan pelajar sma yang bernama medina wendi tewas tertabrak. kejadian tersebut berawal saat medina berboncengan dengan orang tua nya saat hendak pergi sekolah. namun dari arah yang sama datang truk bok dengan nomor polisi ba 8561 au menyenggol sepeda motor nomor polisi ba 4610 ws yang di bawa orang tua medina. siswi sma ini pun terjatuh dan tewas akibat tergilas truk tersebut.

tidak lama berselang, kecelakaan maut kembali terjadi antara pengendara sepeda motor dengan angkot tujuan belimbing di ruas jalan sawahan. pengendara sepeda motor yang bernama anisa risti riani pelajar man 1 maninjau ini tewas setelah menabrak angkot pasar baru dan terjatuh. namun korban langsung di tabrak oleh angkot tujuan belimbing yang melaju kencang, pelajar ini pun tewas saat di larikan ke rumah sakit mdjamil padang.

kedua korban langsung di evakuasi ke ruangan ugd rumah sakit mdjamil padang, hingga saat ini aparat kepolisian telah mengamankan sopir angkot dan sopir truk, guna di lakukan penyelidikan atas tewasnya para pengendara sepeda motor. (rio mai putra padang tv)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters