Rabu, 04 Januari 2012

siswa sdn 15 lolong belanti belajar di sekolah tetangga



6 lokal darurat yang selama ini menjadi tempat belajar 160 siswa sd negeri lolong belanti, telah diruntuhkan sejak sepekan terakhir. hal ini dilakukan setelah didapatkan kepastian, akan dilakukannya pembangunan oleh salah satu perusahaan asal jepang, mulai pertengahan januari.
kondisi yang memaksa ratusan siswa pada enam lokal, pindah belajar ke lokal-lokal yang terdapat di sd n 23, yang berlokasi 150 meter dari sd negeri 13 lolong belanti.
diakui kepala sekolah sdn 13 lobelan, selama belajar di lokal darurat. pihak sekolah nyaris tak mendapatkan bantuan untuk sarana dan prasarana, diluar lokal darurat yang telah dibangun, pasca gempa. dana bantuan operasional sekolah, pun praktis bukan untuk pengadaan fisik bangunan, namun hanya untuk perbaikan saja.

lebih lanjut kepsek berharap, rencana disdik kota untuk merehab sd smp dan sma smk, yang telah dianggarkan pada apbd 2012, juga dapat menyentuh perbaikan di sekolah yang rata-rata siswanya, merupakan anak nelayan ini. (adhrian ascha , padang tv)

1 comments:

waawaw mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters