Sabtu, 01 Januari 2011

pesta mesum 2 pasang mahasiswa diamankan warga



Padang.- pesta mesum pasca merayakan penyambutan malam tahun baru, 2 pasang muda mudi diamankan warga disebuah kos-kosan dikawasan air tawar kecamatan padang utara sabtu siang.  dari identitas pelaku,   3 dari pelaku merupakan mahasiswa 2  perguruan tinggi terkenal di kota padang.

setelah digeledah, warga  menyita identitas berupa ktp dan kartu mahasiswa serta satu kotak kondom. 2 pasang pelaku tersebut diamankan warga  didua kamar yang berbeda.

ramainya warga yang menyaksikan penangkapan tersebut, serta menghindari aksi warga, pemuda  setempat mengamankan dua pasang muda-mudi tersebut didalam kamar. untuk proses lebih lanjut, ketua rt mengungkapkan, bakal memanggil orang tua pelaku. (Erick)

3 comments:

Anonim mengatakan...

seiring waktu yang berjalan budaya minang kabau sudah mulai hilang rasa malu....

Anonim mengatakan...

Kepada anak 2 ku.........kemeriahan malam tahun baru ...bukan lah kesuksesan masa muda mu......apalagi kalu akan menghancurkan masa depan mu.......se sukses apapun kalian kelak....yang nama nya aib tak kan pernah hilang sampai ke keturunan mu.....jangan 2 semua itu akan menjadi penyakit keturunan yang lebih dahsyat bagi anak cucu mu.....insaf lah ......

Anonim mengatakan...

Inikah jalan yang kalian pilih untuk di mediakan ??????dan kalau di DO dari bangku kuliah......kalian memutarbalik kan fakta bahwa pemerintah daerah kalian telah tidak memberi bantuan pendidikan untuk kelangsungan kuliah kalian ??????????????????????????????????????
NA UDZUBILLAH........

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters