Rabu, 04 Januari 2012

anggota dewan keluhkan pelayanan sekwan



kecewa karena hanya mendapatkan bbm dan uang saku, serta uang penginapan disaat perjalanan dinas ke kota pekanbaru beberapa waktu lalu, anggota komisi satu dprd kota padang pertanyakan kinerja sekwan. karena kekecewaan tersebut, anggota dewan akhirnya mengungkapkan seluruh uneg-uneg mereka selama tahun 2011 dalam rapat kerja komisi satu dan sekwan pada rabu siang.

anggota dewan menilai, sekretariat dewan selama ini tidak pernah memberikan pelayanan terbaik, dibuktikan wakil rakyat ini selalu mengeluh dengan persoalan keuangan sebelum melakukan perjalanan dinas. tak jarang, seorang anggota dewan harus mengeluarkan uang pribadi, karena uang mereka tidak diberikan secara cast melainkan dengan uang muka,

sementara itu, sekretaris dewan membantah jika tidak meberikan pelayanan terbaik terhadap anggota dewan selama tahun 2011 lalu. seluruh keuangan guna membiayai perjalanan dinas, dikeluarkan berdasarkan aturan yang berlaku. sekwan menegaskan, tidak mau disalahkan maupun diperiksa oleh instansi terkait soal penyalahgunaan anggaran.

merasa dirugikan, sebagian anggota dewan inginkan reformasi aturan dalam meraih kenyamanan disaat melakukan perjalanan dinas mereka. (ericka marta, padang tv)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters