Rabu, 15 Desember 2010

pembangunan tidak selesai nasib pedagang terkatung-katung




Padang.- pembangunan pasar siteba yang rusak akibat gempa 30 september 2009 lalu, hampir dipastikan tidak selesai tepat waktu. pasalnya 2 hari jelang deadline  masa kontrak pembangunan pasar tanggal 17 desember, proses pengerjaan baru selesai 38 persen. bahkan proyek pembangunan pasar bernilai satu miliar ini, sudah mengalami pergantian  pekerja, akibat pengerjaan sebelumnya terbengkalai. dengan tak terselesaikannya, pembangunan 140 petak meja batu di pasar nanggalo siteba pada 17 desember, maka dapat dipastikan sisa dana pembangunan, akan kembali kepada kas perbendaharaan negara.

pedagang sendiri mengaku cukup bersabar, dan masih menunggu realisasi dari janji pemko, untuk menyelesaikan rehab rekon pasar nanggalo.

ketika dikonfirmasi ke dinas koperindag tamben kota padang. kabid perdagangan yang juga pejabat pelaksana teknis kegiatan, nasril, berdalih bila terbengkalainya pembangunan pasar siteba, diakibatkan kelalaian pemborong, menyelesaikan tugas-tugasnya. koperindag tamben berjanji akan mengupayakan kelanjutan pembangunan pasar, melalui apbd kota 2011 atau luncuran dari pusat. (ascha)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters