Kamis, 05 Januari 2012

truk tabrak mobil masuk jurang, 3 penumpang tewas

beginilah suasana evakuasi korban kecelakaan, antara truk bermuatan minyak dengan sebuah mobil avanza yang membawa para pegawai pertanian kabupaten pesisir, kamis siang.
petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban yang berada di dalam jurang, karena medan yang curam, di tambah jauhnya lokasi kebawah, untung saja seluruh korban berhasil di evakuasi oleh tim penyelamat beserta warga sekitar, yang hampir memakan waktu selama 2 jam.






kejadian tersebut berawal saat mobil avanza dengan nomor polisi bm 1336 qo, yang datang dari pesisir menuju solok untuk studi banding, namun naas, sampai di daerah si tinjau lauik kilometer 23, sebuah truk bermuatan minyak tiba tiba menghantam badan mobil avanza dan menyeret hingga jatuh kejurang sedalam 100 metter. diduga mobil tru kehilangan kendali saat turun arah ke padang.dalam kejadian ini, tiga orang tewas yang semuanya adalah pns pessel dan lima lainya mengalami luka parah. semua korban di larikan langsung ke rumah sakit m djamil padang.

untuk memastikan kecelakaan maut ini, aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan, dan akan melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir, yang selamat dalam kejadian ini. namun sang sopir masih harus menjalani perawatan secara intensif, karena mengalami luka parah. (rio mai putra padang tv)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters