Kamis, 05 Januari 2012

oknum polisi dan tni tertangkap bawa sabu




direktorat narkoba polda sumbar berhasil menggagalkan peredaran sabu seberat 6,25 gram, yang terdiri dari tiga paket besar,tiga paket sedang, tiga paket kecil, yang di perkirakan seharga 125 juta. penangkapan sabu tersebut di dapatkan dari tangan oknum polisi dan tni yang diciduk rabu sore, di kawasan berok raya no 79, kelurahan surau gadang, kecamatan nanggalo.
ketiganya adalah bripka b, anggota polsek kuranji dan oknum anggota tni ad berpangkat sertu berinisial e dan r yang merupakan mantan anggota tni ad. mereka disergap di rumah salah seorang tersangka. mereka disergap saat baru saja pulang dari medan sumatra utara, untuk menjemput barang haram tersebut. ke tiga orang ini sudah lama jadi target operasi dit res narkoba polda sumbar. bersama tersangka, disita 9 paket sabu, alat hisap,  sebuah senjata api, bukti transaksi bank, dan kantong kantong plastik kecil untuk mengedarkna barang haram tersebut dalam paket kecil.

bersama ke 3 tersangka, turut diamankan seorang wanita, yang merupakan istri salah seorang pelaku, yang juga mantan anggota tni. saat akan dilakukan pemeriksaan, tersangka sempat mengelabui polisi dan melarikan diri. namun akhirnya bisa di tangkap dan kembali di periksa tim penyidik polda sumbar. (rio mai putra padang tv)

1 comments:

waawaw mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters