Rabu, 11 Januari 2012

tawuran, pelajar ditangkap satpam

nasib apes menimpa rahmat sugiarto pelajar kelas dua salah satu sma swasta di kota padang, dari 30 orang lebih pelajar yang ikut tawuran dikawasan khatib sulaiman pada rabu siang, ia tertangkap sendiri oleh satpam dan pihak keamanan yang tengah menjaga sebuah bank. tawuran pelajar ini terpaksa dibubarkan, karena khawatir perang batu yang mewarnai tawuran bakal merusak gedung perebankan tersebut.


rahmat sugiarto mengaku, ia tertangkap ketika hendak melarikan diri dari kejaran pihak kepolisian yang ingin membubarkan aksi mereka. namun, saat hendak kabur dirinya langsung dipegang oleh satpam. sementara itu, tawuran ini dipicu karena adanya dendam lama dan pemukulan terhadap junior mereka oleh salah satu pelajar dari sekolah lain. guna menyelesaikan permasalahan ini, pihak keamanan perbankan berencana memanggil pihak sekolah guna menjemput murid mereka yang ditahan di pos satpam.

dari pantauan padang tv, aksi tawuran antar pelajar tidak kali pertama terjadi dikawasan ini, melainkan sering terjadi. dicemaskan, kebrutalan aksi calon intelektual sangat mengancam pengguna jalan yang melintas di kawasan ini. (ericka marta, padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters