Senin, 09 Januari 2012

daun kayu bertulisan insyaflah manusia

daun kayu yang bertuliskan insyaflah manusia ini, di temukan eva afrianti siswa smp 24 padang, saat ia bersama temannya tengah beristirahat bersama rekannya di taman sekolahnya, tiba-tiba jatuh sehelai daun kayu kering di dekatnya. tampa di sadari ia pun mengambil daun kayu tersebut, tenyata di temukanya ada sebuah tulisan di daun kayu seperti tulisan arab melayu, karena penasaran hal tersebut di sampaikanya kepada rekan dan guru sekolah, hingga membuat smp 24 saat itu heboh.



setelah di lihat dan dibaca oleh guru agama , ternyata tulisan yang terdapat di daun tersebut memang bertuliskan insyaflah manusia dengan tulisan arab melayu. eva afrianti mengaku, sebelum ia menemukan, daun kayu tersebut ada bisikan yang di rasakannya, mengajak untuk shalat, namun ia tidak mengetahui akan menemukan kejaiban ini.
sementara itu, pihak sekolahpun mengaku, bahwa kejadian tersebut merupakan penomena alam yang baru pertama kali mereka temui, sehingga hadirnya daun kayu bertuliskan insyaflah manusia ini, pihak sekolah menghimbau kepada seluruh siswa taupun guru, untuk lebih mendekatkan diri kepada allah. (abdul syaril , padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters