Rabu, 11 Januari 2012

warga temukan daging berlafazkan allah


gusriyanti, warga jati adabiah tanpa sengaja menemukanan 2 bongkahan daging bertuliskan lafas allah setelah memasak rendang dikediamannya. daging ini pada awalnya ditemukan ketika ia memasukan hasil dapurnya tersebut kedalam bungkusan plastik, sebelum dijual. sebelumnya, daging bertuliskan lafas allah ini hanya satu saja, namun kemudian terliha secara timbal balik

 sedangkan daging kedua yang masih dengan tulisan yang sama, ia temukan dari sisa barang dagangannya yang tidak laku dijual. namun, daging temuan kedua ini, tulisan lafas allah terlihat lebih jelas dan dapat dilihat secara kasat mata. gusriyanti yang sehari-hari bekerja pengelola usaha katering ini mengaku, daging tersebut murni tercipta sendiri, dibuktikan disaat daging ditekan dengan tangan, tulisan pada daging bakal muncul lebih jelas dan seolah-olah terlihat timbul.

dengan adanya temuan ini, gusriyanti yakin daging tersebut bakal membawa keberuntungan terhadap usahanya, dimana setiap ia memasak barang dagangan selalu mencelupkan daging tersebut kedalam masakan tersebut. (ericka marta, padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters