Senin, 09 Januari 2012

dihipnotis, uang 15 juta raib

peringatan bagi kaum ibu ibu untuk tidak mudah percaya dengan orang tak dikenal yang meminta pertolongan. hal ini di alami oleh erniwati , warga azizi kelurahan andalas padang senin siang menjadi korban hipnotis yang menyebabkan kerugian hingga belasan juta rupiah.



menurut erniwati, kejadian bermula ketika dirinya didatangi oleh dua orang yang tidak dikenal ketika keluar dari sebuag bank swasta dikawasan sawahan. pelaku meminta bantuan korban untuk menukarkan uang dollar yang dimiliki. dengan memainkan pikiran dan perhatian korban, pelaku berhasil membawa korban masuk kedalam mobil dan dibawa berkeliling. disinilah korban ditepuk pundaknya dan diminta untuk mnegambil uang di atm serta melepaskan perhiasan. pelaku pun memberikan amplop yang katanya berisi uang 5000 dolar. pelaku pun sempat mengantarkan korban pulang hingga kawasan simpang haru. setelah tiba dirumah, korban baru mneyadari jika ia telah kehilangan 17 gram emasnya, dan uang tunai 4,5 juta rupiah.

hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan mendalami akan kasus tersebut, pihak kepolisian berharap, agar kaum ibu yang biasa nya menjadi incaran dari pelaku hipnotis tersebut agar lebih waspada terhadap orang baru yang belum dikenal.untuk wilayah hukum polsek padang timur saja, ini merupakan kejadian kedua dengan motif yang sama, namun sayang hingga saat ini pelaku hipnotis tersebut belum bisa di ungkap. (ficky tri saputra padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters