Rabu, 16 Februari 2011

pijat refleksi ala firdaus




Padang.- pijat refleksi ala firdaus yang berada di kawasan seberang padang selatan, dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. pijat refleksi ini berbeda dengan pijat yang di lakoni oleh banyak ahli pijat, yang memijat seluruh batang tubuh pasienya. tetapi pijat refleksi yang di lakoni firdaus ini hanya memijat telapak kaki dan telapak tangan saja.
usaha pijat refleksi ini, di lakoni firdaus sejak tahun 1994 yang lalu, hanya mengandalkan kemampuan yang di dapat secara turun temurun ini, firdaus bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit hanya melalui urat di telapak kaki. tidak sedikit warga yang berobat kertempat firdaus, tidak hanya warga kota padang tetapi juga banyak dari luar daerah seperti pesisir selatan solok, pasaman, dan dari payakumbuh. tarif yang di kenakan terhadap hanya 10 ribu rupiah.

sementara itu lokasi tempat pijat refleksi firdaus ini tidak hanay di kota padang, tetaspi juga di batusangkar. untuk di padang firdaus hanya pada hari sabtu hingga selasa, sementar rabu hingga jumat di batusangkar. (syaril)

3 comments:

Sandal Kesehatan mengatakan...

Blognya bagus sekali untuk inspirasi, artikelnya juga menarik dan oke banget untuk dishare dengan yang lain.
Silahkan mampir di http://grosirsandalsehat.wordpress.com terima kasih banyak

Unknown mengatakan...

jasa buat account google adsense hny 30rb, bisa di blog bhs indonesia, berminat?call/sms 083871231893

Anonim mengatakan...

alamat lengkapnya buat pijat refleksi ini dimana ya bro?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters