Rabu, 19 Januari 2011

kakek yang sudah dimakamkan pulang ke rumah



Padang.- kakek pisan ini, kini menjadi pusat perhatian warga balai gadang, kenapa tidak, kakek berumur 73 tahun ini, sebelumnya sudah dimakamkan empat hari lalu, tiba-tiba kembali hadir ditengah keluarga. uniknya, mantan pejuang ini, muncul ketika keluarga tengah menggelar tahlilan. sontak keluarga dan warga yang hadir, langsung bubar karena ketakutan melihat sang kakek.

keluarga mengaku, mayat yang sebelumnya dimakamkan benar-benar jasad pisan, karena saat dimandikan keluarga melihat secara jelas ciri-ciri fisik kakek, seperti bekas tangan yang patah, dan dua bekas luka tembakan. setelah dimandikan keluarga langsung memakamkan jasad pisan.

kakek pisan, sempat bahkan mengisi buker jenazah di kamar mayat rumah sakit m. djamil padang selama 10 hari. jasad yang diperkirakan meninggal akibat kekerasan ini ditemukan di pariaman, dan dibawa polisike rumah sakit. keluarga mengetahui bahwa jasad tersebut adalah pisan, berdasarkan informasi dari surat kabar.

pisan muncul ditengah keluarga terlihat segar bugar, dan mengenakan pakaian yang biasa dipakai. kejadian ini membuat keluarga bertanya-tanya, karena pisan tidak mau membeberkan kejadian yang dialaminya, selama 14 hari terakhir.

sementara itu, warga mengaku saat mendatangi kuburan tempat pisan dimakamkan, tidak ada bagian kuburan yang rusak. warga percaya, kakek yang memang dikenal memiliki kekuatan supranatural ini muncul karena kelebihannya tersebut. (syaril)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters