Rabu, 19 Januari 2011

kakek yang diduga meninggal, ternyata lupa jalan pulang



Padang.- teka-teki misteri yang menyelimuti warga parak karambie, perihal bangkitnya seorang kakek dari kuburan, terkuak. hal ini terkuak setelah kakek yang bernama  emir faisal yang biasa di pangil pisan, dinyatakan hilang dan meningal oleh pihak keluarga lalu di kuburkan tiga hari yang lalu tersebut, ternyata hilang dari rumah karena lupa arah jalan pulang.

sebelumnya pihak keluarga, mengklaim bawah yang bersangkutan telah meningal, dan di temukan mayatnya di kawasan padang pariaman lalu di bawa ke rumah sakit m jamil padang. setelah di kenali ciri-cirinya, pihak keluarga mengatakan mayatnya yang berada di bungker m jamil tersebut adalah kakek yang hilang. pihak keluarga mengaku, saat dilihat dan sebelum kuburkan adanya kemiripan fisik mayat yang di kuburkan, dengan orang tua mereka, yaitu berupa ruas jarinya yang patah, bekas luka tembak di rusuk kanan, bentuk telinga yang besar serta luka di pelipis mata kirinya.
pasca kembalinya kakek yang tinggal di rt 01, rw 6 parak karambie, balai gadang, perlakuan keluarga terhadap emir faisal banyak berubah, seperti lebih sayang dan sering bersyukur, kepada yang maha esa.

untuk mencegah terulang kembalinya, pisan tidak bisa pulang ke rumah, pihak keluarga terus menjaganya dengan cukup ketat agar tidak keluar dari rumah. (rizky)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters