Selasa, 09 November 2010

anggota dprd sumbar belum kunjungi mentawai



padang.- jika sebelumnya ketua dprd bersama presiden pernah mengunjungi korban tsunami, namun hal berbeda malah terjadi pada anggota dewan. tercatat hingga saat ini, belum satu pun anggota dprd sumbar yang datang mengunjungi para korban tsunami dan mentawai. padahal saat ini telah memasuki minggu ketiga dan masa tanggap darurat pun diperpanjang. termasuk anggota dprd yang berasal dari daerah pemilihan sumbar satu, yang mencakup kepulaun mentawai. kondisi tersebut tentu sangat kontras ketika anggota dewan berbondong bondong ketika hendak kunjungan kerja ke luar daerah atau ke luar negeri.

ketua komisi satu, yang juga berasal dari daerah pemilihan sumbar satu, zulkifli jailani, mengungkapkan, dprd sumbar telah lama berencana akan berkunjung ke mentawai, namun selalu terhalang oleh kondisi cuaca.

untuk kunjungan ke mentawai tersebut, zulkifli jailani mengaku telah menjadwalkan dalam minggu ini. namun yang ikut pergi ke mentawai diwakilkan oleh salah seorang pimpinan dprd sumbar, trinda satria farhan bersama beberapa anggota lainnya. (fadil)




0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters