Senin, 15 November 2010

alat pijat kayu, karya seni yang menyehatkan




Padang.- berbagai jenis alat pijat yang terbuat dari kayu menjadi daya tarik bagi pengunjung padang fair. selain bentuknya yang menarik dan unik, alat tersebut juga berfungsi untuk menjaga kesehatan. seperti alat pijat untuk mata lelah, alat kerokan, tangan kesemuatan dan beragam fungsi lainnya. alat-alat tersebut dijual rata-rata paling murah 15 ribu sampai 50 ribu rupiah.

pembeli mengaku sangat menyukai alat alat kesehatan yang terbuat dari kayu tersebut. selain bentuknya yang unik, harganyapun terjangkau.

eno suparno, si pengarajin mengaku benda-benda tersebut ia buat dari berbagai jenis kayu keras yang merupakan limbah pabrik mebel. kayu sisa tersebut dibeli dari pengusaha mebel, di berbagai daerah. kayu yang bisa dimanfaatkan seperti kayu mahoni, ramin, sungkai, owak dan kayu jati. eno suparno menyebut karyanya tersebut sebagai karya seni yang menyehatkan.

eno suparno mengaku hanya memasarkan karyanya melalui expo atau pameran-pameran. seluruh provinsi di indoensia telah didatangi oleh eno. untuk padang fair kali ini merupakan keikutsertaannya yang ke lima kali. (fadil)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

_______

free counters