Kamis, 26 Januari 2012

polsek lubeg grebek tempat semen oplosan

sebuah pabrik semen oplosan, yang terletak di kawasan tanah sirah , berhasil di grebek aparat kepolisian sektor lubuk begalung. lokasi pabrik yang terletak di tengah perumahan warga ini, telah hampir enam bulan terakhir di gunakan untuk mengoplos semen yang akan di jual keluar kota padang. di lokasi polisi berhasil menyita 34 kantong semen siap edar beserta satu truk semen.



namun aparat kepolisian tidak berhasil menemukan satu orang pun para tersangka, di duga sebelum kedatangan aparat kepolisian telah di ketahui oleh para tersangka. motif para pelaku melakukan pengoplosan dengan mengunakan truk semen yang keluar dari pabrik yang hendak menuju teluk bayur untuk di bongkar, namun sebelum sampai ke teluk bayur, di duga sang sopir sengaja menurunkan semen tersebut ke pabrik oplosan. 

menurut kanit reskrim polsek lubuk begalung, semen yang di oplos tersebut meliputi tipe opc dan pcc dengan berat 50 kilogram per sak. di duga semen oplosan tersebut di jual ke luar kota padang dengan harga yang murah. rio mai putra(padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters