Kamis, 26 Januari 2012

pencuri hp di rsup m. djamil nyaris diamuk masa


begilah nasib risno yang baru berusia 35 tahun ini, pemuda paruh baya ini nyaris di amuk masa, karena ketahuan mengambil sebuah hp milik pasien rumah sakit mdjamil padang, yang hendak pulang ke kampung halamanya muaro bungo. pemuda pengganguran tersebut ketahuan mengambil hp pasien rsup mdjamil setelah di lihat oleh seorang tukang ojek yang tidak jauh berdiri dari pintu unit gawat darurat rsup mdjamil. mengetahui pemuda tersebut mengambil hp dari dalam tas pasien, tersangka langsung di kejar dan di hentikan oleh satpam yang berdiri di gerbang masuk mdjamil padang.

pemuda paroh baya tersebut, nyaris saja di amuk masa, beruntung pihak keamanan berhasil mengamankan tersangka dan di tahan di pos penjagaan jelang di jemput aparat kepolisian.



saat ditangkap, tersangka mengaku hanya mengambil satu buah hp dan satu nya lagi telah di buang karena ketahuan, namun setelah di periksa petugas menemukan 2 buah unit hp nexian dan nokia. pencurian hp telah sering terjadi di rumah sakit mdjamil padang, namun baru kali ini tersangka pencurian berhasil di tangkap. rio mai putra(padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters