Jumat, 20 Januari 2012

kulit pasien gizi buruk berlubang

berawal dari kesurupan saat duduk di bangku sekolah menengah pertama, upik nurhayati, saat ini harus terbaring lemah di ruangan isolasi rumah sakit dr mdjamil padang. upik yang berasal dari pasaman barat tersebut di rujuk dari rumah sakit umum daerah pasaman ke rsup mdjamil tiga hari yang lalu, karena didiagnosa mengalami gizi buruk.

penyakit tersebut dialami setelah upik mengalami kesurupan selama tiga hari, namun ketika  sembuh upik pun mengalami sakit gigi. karena ketiadaan biaya upik pun di bawa ke puskesmas terdekat.

tidak kunjung membaik, kondisi anak dari imron ini pun semakin parah. bahkan upik pun tidak bisa melihat lagi. melihat ksehatan upik yang sudha jauh menurun akhirnya orang tuanya merujuk ke rumah sakit pasaman untuk menjalani perawatan. tim dokterpun menduga anak ke enam dari imron ini pun mengalami gizi buruk. akibat ketiadaan biaya mengantarkan upik harus kembali  di rawat oleh orang tuanya di rumah. melihat kondisi upik semakin parah karena berat badan yang telah mencapai 12 kg dan kulit yang mulai berlubang, bupati pasaman barat pun merujuk upik ke rsup mdjamil padang untuk menjalani perawatan.

saat ini, gadis berusia 13 tahun ini tengah menjalani perawatan secara intensif oleh tim dokter anak rsup mdjamil padang. tim dokter tengah memfokuskan untuk memperbaiki gizi upik dan mengeringkan luka pada kulit tubuh yang berlubang. rio mai putra(padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters