Jumat, 20 Januari 2012

dua remaja diciduk polisi karena edarkan ganja

dua remaja ini ditangkap polisi tanpa perlawanan saat asyik duduk di jembatan pulau aia, parak laweh, rabu malam. dari tangan tersangka polisi menyita satu linting ganja siap pakai.

tak sampai disitu, ditnarkoba polda sumbar, terus melakukan pengembangan, dengan  mendatangi rumah salah satu tersangka. dalam penggeledehan tersebut polisi menyita empat paket ganja kering, yang diakui dibeli dari bandar ganja di solok.
 

selain itu, polisi juga menggeledah rumah tersangka lain di kawasan mato aia. dalam penggeledehan tersebut, sempat terjadi kisruh, karena istri tersangka histeris saat suami yang baru menikahinya enam bulan, digiring polisi.

dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut didapatkan dari seseorang di solok, selama lima bulan terakhir. ganja tersebut biasanya dijual di beberapa daerah di kecamatan lubuk begalung.

kedua tersangka beserta barang bukti langsung di bawa ke dit narkoba polda sumbar, untuk di lakukan pemeriksaan. tersangka di ancam dengan pasal 111 uu no 35 dengan ancaman lima tahun penjara. rio mai putra(padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters