Selasa, 04 Januari 2011

korban gempa akan di sumpah



asnul (ketua pjok kota padang)

padang.- menyikapi informasi yang berbeda dari ketua rt dan ketua rw terkait data tujuh orang warga sungai sapiah, yang layak dalam penerimaan bantuan gempa, pjok padang berinisiatif untuk melakukan pengambilan sumpah terhadap tujuh warga perumahan mawar satu yang dipermasalahkan tersebut. pengambilan sumpah kelayakan sebagai korban gempa ini akan dilakukan satu persatu mulai dari minggu ini.

dibalik hal tersebut, ketua pjok kota padang, asnul. juga menjelaskan bahwa hingga saat ini, terkait keluhan warga akan kesalahan pendataan, pjok padang telah melakukan penarikan kembali bantuan yang telah diberikan kepada tiga porang warga perumahan mawar dua sungai sapiah kecamatan kuranji padang. bantuan tahap pertama terpaksa ditarik kembali karena tiga orang warga tersebut terbukti tidak layak untuk menerima bantuan.

hingga saat ini untuk lebih kurang 60 ribu korban rusak berat dan rusak sedang di kota apdang, pjok telah menyalurkan bantuan kepada lebih kurang 53.971 warga rb dan rs. total dana bantuan yang telah dicairkan mencapai angka 500 milyar rupiah. (rio)






0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters