Senin, 20 Desember 2010

truk antri di spbu, akibat kelangkaan solar




Padang.- kelangkaan solar di kota padang makin menjadi-jadi. antrian panjang kendaraan jenis truk maupun mobil pribadi mengular di spbu mato air padang selatan.antrian ini pun mengundang kemacetan satu arah di depan spbu. dinas perhubungan kota padang, dan satlantas polresta, terpaksa turun mengatur arus lalu lintas yang padat. dari keterangan sopir truk,  kelangkaan solar sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

antrian kendaraan yang mengular juga terjadi di spbu sawahan. antrian untuk mendapatkan solar ini menimbulkan kemacetan dua arah sejak pukul sebelas hingga jam satu siang. pihak spbu mengungkapkan, bbm jenis solar langsung habis dalam sehari, dalam lima hari terakhir. spbu sawahan yang biasanya mendapat kiriman empat kali dalam seminggu, kini hanya mendapat jatah dua kali sejak 15 desember lalu.

pantauan padang tv di tempat penyimpanan solar kota padang, di kawasan muaro pun tak jauh beda. puluhan kendaraan yang didominasi truk dan angkutan terpaksa antri mendapatkan bbm. (ascha/erick)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters