Rabu, 01 Desember 2010

siswi sma 4 padang alami kerasukan




Padang.- secara tiba tiba dua orang siswi sekolah menengah negeri 4 padang mengalami kerasukan. kedua sisiwi tersebut diduga mengalami kelelahan akibat mengikuti pelajaran. kejadian ini membuat pihak sekolah panik. untuk menyadarkan kembali siswi  tersebut, sekolah terpaksa mendatangkan paranormal.

salah seorang siswa yag sempat ditanyai padang tv mengaku, hal ini merupakan hal yang pertama terjadi disekolah  tersebut. kejadian ini diyakini murni akibat kelelahan, bukan karena hal hal gaib.
 
dengan kejadian tersebut membuat pihak sekolah terpaksa mengantarkan kedua sisiwi pulang ke rumah.

saat dikonfirmasi ke pihak sekolah, tidak satupun guru yang mau berkomentar tentang kejadian ini. namun setelah kedua siswi tersebut dipulangkan, aktivitas belajar mengajar kembali berjalan seperti biasa. (ficky)

1 comments:

Nuavi mengatakan...

Bapak Ibu Guru dan Dosen, Kami Penyedia Perangkat Lab Multimedia & IT Sekolah serta Perguruan Tinggi, menawarkan kerjasama dengan Anda. Terutama Pemancar Radio, PEMANCAR TV, KAMERA dan STUDIO, Perlengkapan Multimedia dan Broadcast, serta Perlengkapan Audio Video dan IT lainnya. Untuk lengkapnya bisa Klik ke: http://nuavi.blogspot.com/ dan http://nuavi.wordpress.com/
Kontak ke Diego S 081 330 786858 atau email : mustdiego@yahoo.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

_______

free counters