Rabu, 03 November 2010

Jadwal Ujian CPNS Belum Dipastikan


PADANG.- hingga minggu pertama bulan november ini, badan kepegawaian daerah provinsi sumatera barat masih menunggu keputusan mentri pemberdayaan aparatur negara, terkait pernyataan persetujuan rincian formasi calon pegawai negeri sipil. meski dikatakan terlambat, azwar kepala bidang formasi dan pengadaan bkd sumbar mengungakapkan, tahun ini penyelenggaraan seleksi cpns berkemungkinan akan digelar bulan november ini. diperkirakan dalam minggu ini keputusan tersebut sudah ditangan bkd sumbar.

tahun ini, tercatat sebanyak 4 ribu 3 orang kebutuhan calon pegawai negeri sipil di sumbar yang terdapat di beberapa formasi yang sudah di ajukan ke menpan. sebanyak 270 orang foarmasi untuk pemrintahan provinsi, terdiri dari 148 tenaga kesehatan, dan 122 tenaga teknis. sedangkan kebutuhan terbanyak pada foarmasi guru terdapat di kabupaten mentawai yaitu 278 orang.

dari bkd sumbar, pihaknya telah mengupayakan proses verifikasi formasi dari menpan bisa di selesaikan minggu ini, dan pihaknya langsung menginformasikan kepada masing-masing kabupaten atau kota di sumbar. (NINING)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters