Rabu, 03 November 2010

ASDP, Gratiskan Transportasi Relawan dan Logistik


PADANG.- guna mempercepat akses penyaluran bantuan dan droping relawan, pihak pelni dengan armada km. angkutan sungai danau dan perairan atau a-s-d-p selama 2 minggu ambil bagian pada masa tanggap darurat. pihak asdp indonesia ferry mengaku telah memberikan pelayanan trasportasi kapal ambu-ambu ke pulau sikakap sejak kamis lalu untuk mengangkut relawan dan barang logistik secara bersamaan dan gratis. kegiatan khusus pelayanan bencana tersebut dilakukan yaitu terhitung tanggal 28 oktober akapal asdp angkut sebanyak 60 ton logistik, dan 400 orang relawan, 30 oktober sebanyak 226 relawan dan logistik sebanyak 40 ton, sedangkan rabu ini, asdp akan berangkat jika tak terkendala cuaca buruk.

sementara itu, keberangkatan yang direncanakan selasa kemarin harus diundur akibat cuaca buruk. direncanakan rabu ini kapal ambu-ambu asdp akan berlayar dengan tujuan mentawai.

AM. Heryanto- PLH Kacab PT. ASDP Indonesia Ferry
sementara itu, berakhirnya masa tanggap darurat sabtu depan, pihak asdp kembali membuka tarif normal tranportasi kapal ambu-ambu tujuan sikakap, dan siberut. (NINING)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters