Senin, 08 November 2010

berkas lamaran cpns tertinggi masuk ke pt pos

aswin marzuki (account officer supervisor pos indonesia)

padang.- aktifitas pengiriman berkas lamaran pemerintah pusat terus mengalir di pt pos indnesia. saat ini tercatat sebanyak seribu lebih berkas lamaran memadati kantor pos cabang padang dan telah berhasil dikirimkan. umumnya surat lamaran tersebut, di tujukan kepada instansi pemerintah pusat yang membuka pendaftaran penerimaan pengawai negeri sipil. seperti cpns kpu dan kementrian agama, dua lembaga ini bekerjasama dengan pt pos indonesia, tercatat sebanyak 650 berkas lamaran kpu dan 2800 berkas lamaran kementrian agama. sementara itu penambahan terus terjadi pada beberapa lembaga pemenrintahan lain seperti bps, pt kereta api, pln yang sudah menggelar seleksi dan beberapa lembaga lain yang masih menunggu pengumunan jadwal seleksi.

pihak pt pos memperkirakan, angka ini terus meningkat hingga di bukanya penerimaan cpns di kabupaten kota lainya di sumbar.

untuk penerimaan cpns di kabupaten kota dan pemerintah provinsi, pt pos juga telah melakukan kerjasama mengirimkan surat lamaran ke bkd kabupaten kota dan provinsi. (nining)


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters