Jumat, 29 Oktober 2010

Mahasiswa Mentawai Kutuk Sikap Marzuki Ali




PADANG.- Sikap Marzuki Ali yang menyatakan bahwa sulitnya pendistribusian bantuan ke mentawai, merupakan resiko daerah yang jauh, dan dipertegas dengan ucapan siapa pun yang takut kena ombak jangan tinggal di pinggir pantai di sejumlah media nasional kamis. Meski yang bersangkutan telah mengucapkan maaf, namun hal tersebut tetap dikecam keras dari Ikatan Mahasiswa Mentawai. Mahasiswa melihat, sebagai seorang Ketua DPR RI , marzuki perlu belajar banyak tentang geografis indonesia, dan menyadari bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan. Mahasiswa menilai Marzuki sudah tidak bisa lagi mewakili rakyat, dan sudah sepantasnya Ketua DPR RI tersebut di PAW.
Untuk itu mahasiswa Mentawai menuntut agar Marzuki menyatakan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia terutama masyarakat Mentawai, atas sikapnya, ucap Daodi Silfanus Sasoko (Ketua Ikatan Mahasiswa Mentawai).

Selain mengecam, Ikatan Mahasiswa Mentawai juga akan melayangkan surat kepada DPR RI untuk menindak Ketua DPR RI tersebut dalam rapat paripurna. Di rencanakan surat kecaman dan desakan tersebut, akan di kirim setelah aksi pengalangan dana bantuan, hingga saat ini ikatan mahasiswa telah bisa mengumpulkan uang senilai 32 juta rupiah, untuak membantu saudara dai mentawai. (RIO)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters