Kamis, 12 Januari 2012

mantan kapolres agam di vonis 4 tahun penjara




dengan wajah lesu, mantan kapolres agam, akbp maulida gustina mendegarkan pembacaan vonis yang di bacakan oleh majelis hakim pengadilan tipokor padang, asmudin, bersama dua orang hakim lainya menyatakan mantan kapolres agam ini terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi yang merugikan negara hingga ratusan juta rupiah.
dalam vonis yang di bacakan oleh majelis hakim, disebutkan maulida secara sengaja memperkaya diri sendiri dengan mempergunakan dana dipa di polres agam, dari 841 juta rupiah yang di ajukan,mantan kapolres ini hanya merealisasikan 343 juta rupiah,tak itu saja banyak lagi dipa yang di manfaatkan untuk kepentingan pribadi.

vonis yang dibacakan oleh majelis hakim satu tahun lebih ringan dari lima tahun tuntutan yang di sampaikan jaksa, maulida terbukti melanggar pasal 2 ayat satu undang undang nomor 20 tahun 2001 tentang pembrantasan tindak pidana korupsi.

menanggapi vonis yang di berikan kepadanya, maulida dan penasehat hukum nya menyatakan pikir pikir. (ficky tri saputra padang tv)

1 comments:

marianifen mengatakan...

Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters