Jumat, 04 Februari 2011

targetkan menang adipura, kota padang masih semberaut




Padang.- beginilah suasana beberapa ruas jalan yang ada di kota padang, terlihat banyak ruas jalan yang di penuhi  pedagang-pedagang liar, seperti di kawasan jalan ayani, sawahan, jati dan kawasan jalan proklamasi. pedagang tersebut berjualan pada waktu yang di larang.

para pedagang yang sering berjualan di kawasan ini yakni pedagang yang menggunakan kendaraan mobil, di samping ada juga pedagang yang mendirikan tenda lansung. kondisi ini selain merusak pemandangan dan keindahan kota padang, juga berpengaruh terhadap keinginan kota padang dalam memenangkan perlombaan adi pura pada  tahun 2011 ini.
 
agar kota padang terlihat indah  dan tertata rapi, perlu keseriusan pemko padang dalam membersikan pedagan-pedagang di kawasan tersebut, sehingga keinginan kota padang untuk menang akan terwujud, meski perna  tahun lalu tidak ikut, lantaran terjadinya gempa yang melululantakan kota padang, namun tujuh belas kali menang di tahun lalu bisa bangkitkan kembali kota padang untuk menang pada perlombaan adi pura di tahun 2011 ini. (syaril-rahmadian)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters