Sabtu, 22 Januari 2011

pecal lele bang toyib khas ala padang




Padang.- berjualan pecal  lele di pagi hari mungkin hal yang langka kita temui, karena biasanya di temui pada malam hari. nah, inilah yang di lakoni oleh risna wati warga andalas  berjualan pical lele pada pagi hari.  warungnya yang terdapat di jalan andalas ini di buka sejak pukul; 09 pagi dan di tutup hingga tengah malam.

usaha warung pecel lele nisa yang di kenal dengan warung bang toyib ini juga menyediakan berbagai menu lainya, seperti ikan nila, ayam, bebek, belut dan pecal udang.
 di samping tersedia berbagai aneka minuman dan juz. harganya pun berpariasi dari 13 ribu hingga 17 ribu perporsinya. adapun yang menjadi daya tariknya adalah sambal yang di gunakan untuk pecal lele adalah sambal khas padang yakni pedas, berbeda dengan penjualan pecel lele yang lain cabenya kemanisan.

usaha ini telah dilakoni nisa sejak satu tahun yang lalu, berawal dari hobinya terhadap berbagai makanan nusantara. saat ini usaha makanan bang toyib nisa, memperkejakan puluhan generasi muda di kawasan tersebut, dengan omset tiap harinya mencapai dua juta rupiah. (syaril)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

_______

free counters