Selasa, 28 Desember 2010

bonus atlit berprestasi masih simpang siur



Padang.- sesuai perjanjian yang telah disepakati di palanta balai kota beberapa waktu lalu, atlit yang berhasil meraih medali emas dalam porprov akan mendapatkan bonus 10 juta rupiah, perak 5 juta rupiah, dan perunggu 2 juta rupiah. dari total medali yang berhasil diraih atlit dimana emas 147, perak 59 dan perungu 91, total angka bonus mencapai kisaran 2,5 milyar rupiah.

namun keberadaan dana bonus tersebut masih dipertanyakan. karena sejauh ini dprd kota padang hanya menganggarkan dana dalam apbd tahun 2011, sebesar 400 juta rupiah.

sementara itu,  wali kota padang, fauzi bahar menyatakan akan tetap mengupayakan agar secara keseluruhan dana tersebut dianggarkan dalam apbd. untuk itu dalam waktu dekan fauzi akan melakukan pembahasan lebih lanjut dengan dprd padang.

fauzi berharap dprd dapat lebih arif menyikapi akan segala perjuangan keras apar atlit dalam mengharumkan nama kota padang. bagi fauzi dana tersbut sangtlah kecil dibandingkan dengan besarnya upaya perjuangan yang telah di lakukan  para atlit untuk kota padang. (rio)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters