Senin, 22 November 2010

tingkatkan sosialisasi antisipasi bencana



Padang.- berdasarkan hasil penelitian tim ahli kepresidenan mengenai potensi gempa besar yang masih tersimpan di patahan mega trus siberut dan patahan sumatra di kabupaten pasaman, pusdalop provinsi sumatra barat mengungkapkan, hingga  saat ini belum ada persiapan berarti yang dipersiapkan  oleh pemerintah daerah masing-masing kabupaten kota dalam antisipasi bencana mendatang. 7 kabupaten dikawasan pesisir pantai barat sumatra dan 1 kabupaten yang dimungkin menjadi dampak terburuk,  sesegera mungkin melakukan sosialisasi antisipasi ancaman bencana terhadap masyarakat, dengan mengembangkan sistem peringatan dini, dan melengkapi fasilitas evakuasi.
ade edward ( ketua pusdalop sumbar)

sesuai dengan undang-undang, kepala daerah, bupati atau walikota bertanggung jawab dalam menindak lanjuti antisipasi bencana tersebut.

lebih kurang  800 ribu masyarakat yang bermukim di kawasan pesisir pantai barat sumatra, dihimbau untu dapat berpikiran cerdas dalam menanggapi seluruh bentuk isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat. (erick)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters