Sabtu, 13 November 2010

pisang aneh di gunuang sarik


 
Padang.- salah seorang warga yang sedang menggembala ternak, secara tidak sengaja mengetahui keanehan pada sebuah batang pisang yang tandannya keluar dari pertengahan pohon pisang.

uan sang pengembala ternak yang pertama kali mengetahui fenomena unik ini memberitahukannya pada pemilih kebun, tak berapa lama warga sekitar yang penasaran dengan pisang aneh ini segera beramai-ramai menyaksikannya, beberapa diantara merek bahkan sempat mengabadikannya melalui kamera ponsel mereka.

diakui oleh pemilik pohon pisang bahwa kejadaian  tersebut baru di ketahuinya hari ini, padahal tiap hari ia pohon pisang tersebut. ia juga mengakui hal ini yang pertama kali terjadi di kawasan tersebut. karena sebelumanya belum, menurutnya ini merupakan suatu petanda atau peringatan bagi amanusia untuk lebih.

kejadian unik ini dimanfaatkan pemilik pohon pisang memafaatkan untuk menggalang infak, karena begitu banyaknya warga yang penasaran ingin melihat, dana yang di dapat rencananya akan di gunakan untuk menambah biaya pembangunan musalla yang terdapat di sarik. (syaril)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters