Sabtu, 06 November 2010

dprd sumbar ikut-ikutan kunker


PADANG.- tidak hanya gubernur, aksi pergi ke luar daerah juga dilakukan anggota dprd sumbar. sebanyak 38 anggota dewan tersebut berangkat ke jakarta dengan dalih konsultasi dengan mendagri dan dpr ri. kepergian wakil rakyat tersebut tentu sangat disayangkan mengingat kondisi mentawai yang masih dalam masa tanggap darurat. kondisi tersebut sangat kontras dengan sikap anggota dewan yang belum sekalipun berkunjung ke mentwai sejak daerah kepulauan tersebut dihantam tsunami 25 oktober lalu. kepergian ramai-ramai anggota dprd sumbar ke jakarta tak ayal membuat gedung wakil rakyat terlihat kosong dan sepi.

seperti yang diketahui, 38 orang anggota dewan yang terdir dari 26 anggota badan musyawarah, dan 12 orang dari badan anggaran dprd sumbar ke jakarta kamis kemaren. kepergian mereka guna konsultasi tentang kua ppas apbd 2011 dan melihat cara penyusunan jadwal yang baik ke dpr ri. rencananya anggota dprd tersebut akan pulang pada hari minggu.

kepergian anggota dprd ini praktis membuat gedung rakyat ini kosong. kegiatan di gedung dprd ini hanya diisi oleh pegawai negeri sipil dilingkungan sekretaris dewan. (fadil)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters