Rabu, 10 November 2010

akhir tahun dprd padang akan sahkan 8 ranperda


Padang.- menjelang akhir tahun masa pemerintahan tahun 2010, dprd padang berencana meluncurkan 8 perda baru. ranperda tersebut diantaranya 4 ranperda usulan pemko, dan 4 ranperda usulan dari komisi di dprd padang. yang merupakan perada mengenai perubahan rtrw, pajak retribusi, investasi, perda pdam, perda pendidikan, tranparansi, kawasan pasar, dan perda lalu lintas.

afrizal (wakil ketua dprd)
pembahasan lebih lanjut mengenai 8 ranperda baru ini akan di bahas setelah pengesahana abpbd tahun 2011, yang akan di tuntaskan dalam paripurna pengesahan pada tanggal 26 november nanti. jika nantinya pembahasan 8 ranperda tersebut tidak selesai di tahun ini, maka sebagiannya akan diluncurkan pada tahun 2011 nanti.

sementara untuk raperda tahun 2011 nanti, afrizal memperkirakan sedikitnya juga akan ada 8 perda baru. diantaranya perda mengenai apbd dan pengesahan apbd, perda zakat, dan perda yang mengatur penerimaan pegawai satpol pp. pembahasan mengenai ranperda untuak tahun 2011 akan di lakukan secepatnya pada awal februari 2011 nantinya. (rio)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters