Sabtu, 16 Oktober 2010

13 Pasang Terjaring Razia Di Pantai Padang


PADANG.- Cekcok antara petugas dan pedagang tak bisa dihindarkan, lantaran pedagang bersikukuh mempertahankan lapak milik mereka agar tak diangkut oleh tim SK4. Namun petugas tetap bergeming menghancurkan seluruh lokasi yang diasumsikan berpotensi terjadi maksiat.
Tak hanya keributan antara pedagang dan petugas, belasan pasangan muda-mudi yang berada di warung, maupun di sekitar batu krib, lari, ketika mengetahui petugas datang. Bahkan satu pasangan nekat menceburkan diri ke laut, untuk menghindari kejaran petugas. Namun malang, pasangan perempuan pingsan, dan terpaksa digotong petugas.
Dari hasil razia tersebut, selain menghancurkan puluhan warung ceper milik pedagang, petugas juga menjaring 13 pasangan muda mudi, yang kedapatan sedang memadu kasih di tempat gelap. Pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke Pol PP Padang, untuk dilakukan pendataan, dan selanjutnya dipulangkan, setelah dijemput orang tua masing-masing.
Pol PP berjanji akan terus memantau keberadaan warung ceper di sepanjang pantai padang, jika pedagang masih nekat, Pol PP dan tim SK4 akan kembali melakukan penertiban. (SYARIL)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

_______

_______

Followers

Banyak Dilhat

_______

free counters